twitter
    Let`s Get some Action

Task Kill

Waktu Kemaren ini...teman gw pengen coba software yg namanya "Alcohol 120 %"...
katanya c dya mo buat jadi Emulator...

Softwarenya itu dya dapetin dengan pinjem cd dari temannya....
Eh, pas udah install ternyata dya gk ngerti settingannya...dah gtu softwarenya gk bisa di matiin lagi....kacau banged kan.....di restart juga gk mao....masa harus dengan paksa...yg ada entar kompie nya damage.... ;P

Truz akhirnya dya telepon gw sambil ngomong...bla...bla...bla...
karena waktu itu gw lagi tidur & tiba2 di bangunin...jadi masih binun mo ngapaen...
yah udah gw bilang aja pake TaskKill aja...nanti gw kirim lewat email deh...
Tuh aplikasi lo install...truz bantai aja tuh software bandel yg lo install...baru lo Uninstall deh tuh Alcohol....Cd nya lo bakar...ngerusak kompie aja...Wkwkwkwkwk.....piss bro...^^
truz dya bilang yah udah..."entar gw buka email gw deh"...
Nah, setelah itu gw pun tidur pulas kembali....hehehe....

TaskKill adalah sebuah aplikasi yg mirip dengan task manager....tapi ia memiliki kemampuan yg melebihi Task manager...ia dapat mengetahui aplikasi apa saja yg sedang di jalankan...walaupun di hidden seperti Virus dkk dan aplikasi yg membandel lainnya...Ia dapat mematikannya secara paksa..

cukup bagus juga nie...mungkin temen2 ada yg butuh...yg download aja di Sini
Mungkin bisa membantu....dan coba sendiri deh kemampuannya....hehehhe...^^

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...